Tingkatkan Kebersamaan Pegawai melalui PANRB Community Fest

Dipublikasikan pada:
29 January, 2024
Bagikan artikel:
communityfest
Tingkatkan Kebersamaan Pegawai melalui PANRB Community Fest

Acara PANRB Community Fest merupakan rangkaian acara dari ASN Muda Kementerian PANRB dalam mendorong kolaborasi pegawai, meningkatkan keharmonisan dan rasa loyal. Acara ini menyelenggarakan berbagai kejuaraan olahraga, yaitu bulu tangkis, e-sport PUBG, dan e-sport mobile legend. Selain itu, PANRB Community Fest juga menampilkan ajang kompetisi fotografi, pameran foto, dan beauty class.

Tajuk PANRB Community Fest berupa “Kantor, Pesta, dan Cinta” memiliki makna yang mendalam bahwa kantor bukan hanya tepat berkerja namun juga ikatan kerbersamaan, pesta bukan hanya menghibur namun juga mempererat kekeluargaan, cinta tidak hanya kepada diri sendiri namun juga pada pekerjaan, lingkungan dan negeri.

Selama kurang lebih tiga minggu rangkaian acara, pada hari Jumat, 26 Januari 2024 Menteri PANRB menutup acara PANRB Community Fest, dihadiri oleh seluruh jabatan pimpinan tinggi dan pegawai Kementerian PANRB. “PANRB Community Fest ini dibuat oleh ASN muda di Kementerian PANRB untuk mendorong kolaborasi, rasa loyal, akuntabilitas, dan keharmonisan yang lebih kuat. Saya berharap kantor ini bukan hanya tempat bekerja tapi juga rumah kedua bagi seluruh ASN yang produktif dan menyenangkan,” ujar Menteri PANRB.

Tidak hanya pengumuman pemenang kompetisi dari setiap kategori, penutupan PANRB Community Fest juga sekaligus memperkenalkan berbagai komunitas yang ada di Kementerian PANRB. Para pegawai dapat mengikuti komunitas yang sesuai dengan minat dan mengembangkan kompetensinya.

 

Lampiran Dokumen:


Berita Lainnya

Selengkapnya