Kick Off Meeting Penilaian Mandiri Indeks Kualitas Kebijakan di Lingkungan Kementerian PANRB

Dipublikasikan pada:
19 July, 2024
Bagikan artikel:
IKK Penilaian Mandiri
Kick Off Meeting Penilaian Mandiri Indeks Kualitas Kebijakan di Lingkungan Kementerian PANRB

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menggelar Kick Off Meeting Penilaian Mandiri Indeks Kualitas Kebijakan di Lingkungan Kementerian PANRB Tahun 2024, di Jakarta, Selasa, 16 Juli 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya mendorong kualitas kebijakan Kementerian PANRB berprinsip pada tata kelola kebijakan yang baik, khususnya dalam membangun kebijakan berbasis bukti (evidence based policy). Penilaian mandiri ini didasarkan pada rekomendasi atas hasil evaluasi IKK dan upaya inisiatif lainnya.

Kegiatan yang diselenggarakan secara hibrida ini dibuka oleh Plt. Kepala Biro Manajemen Kinerja dan Kerja Sama Ronald Andrea Annas. Ronald mengatakan kita bisa gunakan PM IKK ini untuk meningkatkan kualitas kebijakan yang dibuat oleh Kementerian PANRB menjadi lebih baik, bukan hanya sekedar pengisian kertas kerja, tetapi dapat memahami setiap tahapannya. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Lembaga Administrasi Negara untuk menjelaskan kebijakan dan teknis kertas kerja IKK. 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya

Selengkapnya