Knowledge Sharing Melanjutkan Pendidikan dengan Beasiswa LPDP

Dipublikasikan pada:
13 January, 2024
Bagikan artikel:
LPDP Beasiswa Agen Perubahan
Knowledge Sharing Melanjutkan Pendidikan dengan Beasiswa LPDP

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melaksanakan kegiatan Knowledge Sharing Melanjutkan Pendidikan dengan Beasiswa LPDP secara daring, Jum'at (12/01/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Agen Perubahan Kementerian PANRB Septiana Fitri Maria bekerja sama dengan Biro Sumber Daya Manusia Organisasi dan Hukum (SDMOH) dan konsultan pendidikan Luar Negeri JACK Study Abroad.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Biro SDMOH Sri Rejeki Nawangsasih, Sri Rejeki mengapresiasi atas inisiasi kegiatan ini sehingga dapat dilaksanakan di awal tahun.

Sri Rejeki menyatakan “momentnya sangat tepat dimana kita semua sedang semangat2nya mengawali tahun 2024. Kegiatan ini sangat penting bagi pegawai yang punya minat besar dalam peningkatan pendidikan formal".

Sri Rejeki juga mengapresiasi bagi pegawai yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu.

 

 

Sri Rejeki berharap knowledge sharing ini dapat memberikan informasi yang benar-benar dibutuhkan oleh para pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Pimpinan Kementerian PANRB membuka peluang seluas-luasnya dan tidak membatasi pegawai dari segi jumlah untuk mengikuti beasiswa LPDP. Harapannya kegiatan seperti ini dapat dilakukan beberapa kali dalam setahun.


Berita Lainnya

Selengkapnya