Kick Off Meeting Agen Perubahan Tahun 2023

Dipublikasikan pada:
4 November, 2023
Bagikan artikel:
Agen Perubahan
Kick Off Meeting Agen Perubahan Tahun 2023

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Tim Sekretariat Reformasi Birokrasi Internal (RBI) menggelar kick-off meeting Agen Perubahan Tahun 2023, di Jakarta, Senin (30/10).

Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh Agen Perubahan dan dibuka dengan arahan dari Sekretaris Kementerian Rini Widyantini, Rini mengatakan Agen Perubahan yang telah terpilih, agar benar-benar memiliki komitmen, semangat perubahan dan terus meningkatkan kapasitas diri dalam menjalani peran sebagai Agen Perubahan.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Plt. Kepala Biro Manajemen Kinerja dan Kerja Sama Ronald Andrea Annas, Ronald menyampaikan ekspektasi bahwa Agen Perubahan memiliki peran sebagai penggerak dan katalis perubahan untuk mendorong terjadinya dan mempercepat proses perubahan, sebagai penghubung yang dapat menyerap aspirasi dan berkomunikasi secara efektif dengan para pegawai dan pimpinan, sebagai role model dalam memberikan keteladanan, serta sebagai kontributor dalam memberikan kontribusi terhadap program RB internal.

Pertemuan dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi terkait rencana tindak yang akan dilakukan oleh masing-masing Agen Perubahan yang akan dilakukan dalam 1 (satu) tahun ke depan.


Berita Lainnya

Selengkapnya