Kekompakan Sesi Foto Agen Perubahan

Dipublikasikan pada:
29 January, 2024
Bagikan artikel:
agenperubahan pemotretanagenperubahan
Kekompakan Sesi Foto Agen Perubahan

Suasana sesi pemotretan Agen Perubahan berlangsung kompak dan ceria, di Ruang Studio Humas Lantai 5 Kementerian PANRB, Kamis dan Jumat (25-26 Januari 2024). Setiap Agen Perubahan bersama kelompoknya sesuai dengan unit kerja mengikuti sesi pemotretan sebagai foto profil Agen Perubahan. Foto “narsis” tersebut nantinya akan digunakan sebagai bahan publikasi Agen Perubahan, agar lebih dikenal dan diterima oleh pegawai atas berbagai usulan perubahan yang dilakukan.

Mengikuti sesi foto secara bergantian sebanyak 29 Agen Perubahan yang terdiri dari 20 anggota dan 9 koordinator, sesuai dengan Keputusan Menteri PANRB Nomor 121 Tahun 2023 tentang Pembentukan Agen Perubahan di lingkungan Kementerian PANRB, termasuk Kepala Biro Manajemen Kinerja dan Kerja Sama, Kepala Biro SDM dan Organisasi, Kepala Biro Data dan Komunikasi Informasi Publik, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Inspektur, Sekretaris Deputi RB, Akuntabilitas dan Pengawasan, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Sistem Kelembagaan dan Tata Laksana, Sekretaris Deputi SDM Aparatur, dan Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat, dengan mengenakan pakaian yang senada dan berbagai gaya modern.

Dresscode yang digunakan adalah smart casual outfit dengan tema warna bumi. Agen Perubahan dapat memilih tone warna bumi yang dirasa paling cocok dan dapat menujukan pesonanya.

Lampiran Dokumen:


Berita Lainnya

Selengkapnya