FGD Rancangan Penajaman Road Map RB Kementerian PANRB Tahun 2020-2024

Dipublikasikan pada:
17 July, 2023
Bagikan artikel:
FGD RMRB
FGD Rancangan Penajaman Road Map RB Kementerian PANRB Tahun 2020-2024

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Sekretariat Reformasi Birokrasi Internal (RBI) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Rancangan Penajaman Road Map RB Kementerian PANRB Tahun 2020-2024 secara hybrid di Jakarta, Kamis (13/07).

Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Kepala Biro Manajemen Kinerja dan Kerja Sama Bapak Ronald Andrea Annas. Beliau menyampaikan FGD dilakukan untuk menyamakan persepsi tentang hubungan Road Map RB Kementerian PANRB dengan beberapa dokumen lainnya seperti Road Map RB Nasional, maupun Renstra. Perlu dipastikan bahwa apa yang mandatory dalam Road Map RB juga masuk ke dalam Renstra, sehingga terpisah antar apa yang diatur dalam Renstra K/L meso dan Road Map RB Meso.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Bapak Hidayah Azmi Nasution, Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Reformasi Birokrasi Bapak Agus Uji Hantara, Plt. Sekretaris Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Bapak T. Eddy Syah Putra, Sekretaris Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Ibu Diah Faras, Sekretaris Deputi Pelayanan Publik Bapak Akik Dwi Suharto Rudolfus, Kepala Biro Data, Komunikasi dan Informasi Publik Bapak Mohammad Averrouce, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Hukum Ibu Sri Rejeki Nawangsasih, serta pegawai perwakilan unit kerja di lingkungan Kementerian PANRB.

 

 

 


Berita Lainnya

Selengkapnya