Reviu Proses Bisnis, Upaya Mewujudkan Organisasi yang Semakin Agile

Dipublikasikan pada:
16 February, 2023
Bagikan artikel:
agile
Reviu Proses Bisnis, Upaya Mewujudkan Organisasi yang Semakin Agile

Seiring perubahan lingkungan strategis seperti penyederhanaan birokrasi dan perubahan struktur organisasi dan tata kerja di lingkungan Kementerian PANRB, sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 20 Tahun 2021, maka Sekretariat Kementerian PANRB merasa perlu melakukan reviu dan revisi terhadap proses bisnis di lingkungan Kementerian PANRB yang saat ini ditetapkan melalui Kepmen 12 Tahun 2020.

Tim perumus yang dipimpin oleh Bapak Teguh Widjinarko (Analis Kebijakan Utama pada Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana) telah melakukan rapat perdana di ruang rapat Biro Umum dan Keuangan dan juga secara hybrid melalui zoom meeting. Rapat pada (17/06/2022) juga dihadiri oleh Kepala Biro SDM dan Organisasi serta beberapa Analis Kebijakan dan staf lainnya.

Sebagai salah satu kegiatan reform pada area perubahan penataan tata laksana, diharapkan probis yang sedang disusun akan menjawab tantangan aktual yang dihadapai organisasi, sekaligus membuat organisasi menjadi lebih agile, efektif dan efisien dalam bekerja.


Berita Lainnya

Selengkapnya